Senin, 04 Juli 2011

Rindu Kakek Nenek

Ambo Indo,
Ini aku
12th tak pernah pulang
Walau tak sempat bertatap muka namun
semua kenangan indah masih tertulis
jelas dalam ingatanku.

Matamu, suaramu, tatabahasamu
selalu menyejukkan hatiku
Pelukan, ciuman, elusan tanganmu yg lembut membuatku hanyut dalam mimpi
Seakan kalian masih dalam pelukan

Ke Sawah, perkebunan, mandi di sungai, makan buah lontar, tuak manis, jemur tembakau, main ulat sagu tak pernah lelah kalian memanjakan diriku dengan semua yg aku mau.

Ambo Indo,
Kini hanya batu nisan mu saja
yang dapat aku lihat dan aku pegang
Hanya air mata yang jatuh bukan kata-kata
Peluk Cium dari cucumu  Resma
Aku rindu

Hanya doa yang dapat aku panjatkan
Ya Allah ampuni segala dosa mereka
Berikanlah mereka tempat yang indah
Barikanlah surga buat mereka

Amin ya Robbal Alamin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar