Jumat, 03 Juni 2011

Cara Posting Entri Kode HTML

Saat pertama  belajar membuat blog secara satu persatu saya ikuti cara yang disediakan oleh para blogger senior, ada yang berhasil dan ada juga yang gatot (gagal total) ngak tau juga kenapa ! mungkin karena tidak cocok dengan templete yang aku pakai. Karena hampir rata-rata menggunakan kode di kolom Kode HTML.

Bagitu aku coba berkali-kali Gatot, hasilnya malah HILANG tp ngak menyerah, ini pasti aku yang kurang teliti membaca, atau ada perintah yang kelewat. Atau mungkin juga saking semangatnya bukan nya jadi bener malah jadi salah. Sepertina sekarang sih berhasil...Besok-besok aku ingin mencoba memasukkan kode HTML yang telah aku posting tersebut. Bener ngak sih, berhasil ngak sih. Jangan-jangan diikutin trus jadi salah. Sampai dengan hari ini aku mencoba lagi membuka link : http://prolingkungan.blogspot.com dan yang sekarang ada pada penilisan Cara Membuat Read More......

Ini dia caranya :
  1. Copy kode tulisan yang ingin anda tulis ( berupa kode html )
  2. Kunjung http://centricle.com/tools/html-entities/
  3. Paste tulisan yang telah anda copy tadi pada halaman yang disediakan di centicle.com
  4. Klik Encode, tulisan anda berubah
  5. Copy tulisan yang telah berubah tersebut
  6. Kembali pada halaman posting anda, paste.
  7. Selesai, jangan lupa disimpan
Semoga berhasil...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar